Hari 1 : Jakarta – Beijing (-)                                                                                                               GA890 CGK/PEK

Malam Hari, menggunakan Garuda Indonesia menuju Beijing China.

Hari 2 : Tiba di Beijing (MS/MM)

        Tiba di Airport Beijing anda akan di jemput oleh guide kami , Acara di awali dengan city tour mengunjungi Summer Palace, dilanjutkan shopping di Jewelry Shop dan The Palace  yaitu tempat berbelanja yang terkenal karena LED Sky Screen yang sangat mengagumkan. Setelah makan siang di local muslim restaurant, mengunjungi Masjid Fayuan Shi  dan Traditional Medicine Center yang dikenal dengan Tongrentang dan Tea House. Setelah itu makan malam di Padang Restaurant yang merupakan satu-satunya Restoran Padang di Negara China. Kemudian ke hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Beijing (MP/MS/MM)

          Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami antar mengunjungi Jade Museum, kemudian menuju  Great Wall of China. Acara selanjutnya makan siang di local muslim restauran, Setelah itu mengunjungi  Burning Cream Center. Photo stop di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube. Shopping di Wang Fu Jing Shopping Street dan mengunjungi Food Market yang banyak terdapat halal snack.  Setelah itu menikmati makan malam  dengan menu Peking Roasted Duck di Ziguangyuan Restaurant. Kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 4 : Beijing (MP/MS/MM)

            Acara hari ini mengunjungi Tiananmen Square dan Forbidden City. Setelah makan siang mengunjungi Masjid Niujie,  Setelah itu mengunjungi Muslim Super Market (apabila waktu memungkinkan) kemudian shopping di Shopping di Hongqiao Tianya Market atau Yashow Market.. Malam harinya menyaksikan Acrobatic Show. Menuju hotel untuk istirahat.

Hari 5 : Beijing (MP/MS/MM)

           Setelah sarapan, anda akan diantar menuju Beijing South Station untuk mencoba Bullet Train dengan kecepatan hingga 350km/jam. Perjalanan menuju kota Tianjin (25menit), yang berjarak 130 kilometer.  Kota Tianjin mulai dihuni penduduk pada masa Dynasti Song (960-1279A.D) dan terus berkembang sampai sekarang. Tiba di Stasiun Tianjin, setelah itu Food Street dan Culture Street,  yang dibangun pada masa  Dynasty Ming. Sore hari kembali ke kota Beijing kemudian makan malam dan menuju hotel untuk istirahat.

Hari 6 : Beijing- Jakarta (MP)                                                                                                           GA891 PEK/CGK

Hari ini anda akan diantarkan  menuju airport untuk perjalanan pulang kembali ke Jakarta. Selesailah tour kita kali ini sampai jumpa lagi pada tour berikutnya.

Harga dalam RUPIAH /orang                     

KEBERANGKATAN JUL-DEC
DEWASA ANAK
SGL SUPP
INT’L APT TAX
Twin / Triple With Bed No Bed (subject to change)
Min 15 Org Rp9.169.000 Rp9.169.000 Rp8.609.000 Rp2.239.000 Rp2.500.000
Min 25 Org Rp8.839.000 Rp8.839.000 Rp8.279.000 Rp2.239.000 Rp2.500.000

 

Harga Termasuk

  1. Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  2. Akomodasi sesuai dengan acara di atas
  3. Makan, Tour & Transfer sesuai dengan acara di atas
  4. Tour Leader dari Jakarta (min. 15 orang)
  5. Travel Insurance
  6. Tips untuk Local Guide dan Supir

Harga Tidak Termasuk

  1. Int’l Apt Tax, Fuel Surcharge & Flight Insurance
  2. Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  3. Visa China

Keterangan

  • Jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu disesuaikan dengan kondisi di Lapangan
  • Harga, Airport Tax & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya

NO COMMENTS